Lihat ke Halaman Asli

Luzia Alifia Dewi

memiliki cita-cita punya usaha kuliner di banyak tempat

Universitas Keren di Tengah Kota, Universitas Langlangbuana

Diperbarui: 9 Juni 2021   01:35

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ruang Kelas. Sumber Ilustrasi: PAXELS

Siapa sih yang ingin masuk ke universitas keren dan dikenal banyak orang? Pasti banyak calon mahasiswa baru yang cari rekomendasi Universitas yang banyak diminati.

Salah satu Universitas bergensi di Kota Bandung adalah Universitas Langlangbuana. Universitas yang lokasinya strategis dan mudah ditemukan. Kampus ini sudah berdiri sejak tahun 1980, yang dimana kampus ini ada atas prakarsa atas beberapa purnawirawan Polri yang peduli pada pendidikan yang berdomisili di Bandung dan beberapa cendikiawan dari Universitas Padjajaran serta direstui oleh Polda Jabar. 

Universitas Langlangbuana adalah salah satu perguruan tinggi swasta yang ada di Bandung, Jawa Barat, Indonesia. Universitas ini berada di bawah naungan Yayasan Pendidikan Tri Bhakti Langlangbuana. Kampus ini bertempat di Jln. Karapitan No. 116. Cukup mudah dicari bukan?

Bisa dibilang biaya persemester di kampus ini cukup terjangkau untuk kampus yang ada di kota lainnya, dengan fasilitas yang memuaskan dan sangat bagus menjadikan kampus ini terlihat keren dan sudah jauh bergerak maju. Mulai dari ruang kelas yang banyak, kantin, gedung wisma, hingga lahan parkir yang luas membuat kampus ini sangat menarik.

Banyak juga organisasi yang didirikan di kampus ini. Contohnya, ada BEM, DPM, dan Himpunan. Semua organisasi tersebut memiliki banyak pengaruh untuk mahasiswa juga untuk kampus. Disini juga banyak disediakan UKM dan mahasiswa bisa memilih kegiatan apa yang ingin diambil sesuai dengan kesukaan masing-masing. Banyak kegiatan menarik yang diadakan oleh pihak kampus atau pihak organisasi kampus. Tiap jurusan maupun organisasi selalu unjuk gigi untuk memperlihatakan acara terbaik mereka kepada seluruh warga kampus

Selain itu, di kampus ini pun banyak memiliki beberapa fakultas yang tentu saja memiliki program studi yang banyak didalamnya. Ada Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Fakultas Ekonimi Bisnis, Fakultas Hukum, Fakultas Teknik, dan Fakultas Keguruan dan Ilmu Keguruan. Tentu saja Universitas Langlangbuana juga memiliki program Pasca Sarjana.

Dari berbagai Fakulatas yang sudah disebutkan tadi, banyak jurusan atau prodi yang bisa menjadi pilihan para calon mahasiswa baru, untuk lebih lanjutnya kalian bisa langsung cek ke web unla untuk keterangan lebih lanjut.

Tunggu apalagi, yuk kuliah di Unla! Kalian bakal dapat pengalaman yang sangat seru dan tidak akan terlupakan.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline