Lihat ke Halaman Asli

Selalu Ada Saat Dibutuhkan

Diperbarui: 26 Juni 2015   01:06

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Pengalaman pertama menggunakan BB cream adalah sewaktu menghadiri ulang tahun teman. Waktu itu, karena terburu-buru dan tergesa-gesa, saya memakai make-up seadanya. Hanya menggunakan bedak, blush-on dan sedikit lip-balm. Sampai di gedung tujuan, karena saya diundang secara khusus (saya adalah teman kakaknya) saya harus sedikit membantu. Sewaktu membantu, saya sedikit berkeringat dan sewaktu di kamar mandi, make-up saya sudah hampir luntur karena saya hanya memoles sedikit, padahal sebentar lagi acara akan dimulai. Untunglah teman saya membawa BB cream yang dia beli langsung dari Korea. Waktu saya tanya harganya, saya hanya bisa tutup mulut, mahal banget! Dia membersihkan make-up saya, lalu mengoleskan BB Cream ke wajah saya. Setelah selesai, saya melihat wajah saya di cermin. Wah, bagus sekali! Lingkaran hitam di bawah mata saya pun tersamarkan, kulit jadi halus walau terlihat agak kilap, dan di pipi saya seperti memakai blush-on tipis ke pink-pink-an. Lalu setelah itu, dia menambahkan bedak tipis dan eye-liner. Lalu kami masuk ke gedung pesta dengan percaya diri. Hahaha~

Pada dasarnya saya adalah penyuka musik korea. Jadi saya sudah tau tentang BB cream ini sejak lama. Namun mencari BB Cream di Indonesia sangatlah sulit dan harganya termasuk sangatlah mahal bagi kantong mahasiswa seperti saya. Cari di internet, setiap ke mall selalu mengincar cream satu ini. Sulitnya minta ampun. Lalu setelah sekian lama, saya browsing kembali ke internet.  Saya menemukan BB cream dari Caring Colours ini. Coba-coba saya ke mall dan membeli BB Cream ini. Sudah satu paket dengan bedak serta lipstiknya, harganya juga sangat masuk di kantong mahasiswa. Banyak yang menyarankan untuk membeli yang jenis Everlast untuk saya, karena pada dasarnya kulit saya sudah putih, dan saya mencari yang natural saja juga ada oil-control nya.

Setelah akhirnya mendapatkannya, saya belum ada  kesempatan untuk memakai BB Cream ini. Hanya tergeletak di rak make-up saya. Suatu kesempatan, sewaktu saya bangun terlambat untuk ke kampus, mau tidak mau make-up harus cepat-cepat. Apa lagi saya jurusan perhotelan yang diwajibkan untuk memakai seragam standart kampus. Akhirnya saya membuka bungkus si BB Cream yang menarik ini. Saya oleskan ke seluruh wajah saya. Walau saya mengoleskannya agak tidak rata, namun tetap nge-blend di wajah saya. Dalam beberapa menit saja, warnanya sudah rata dan efeknya tampak. Dan lingkaran hitam di bawah mata saya pun tersamarkan, karena lingkaran hitam di bawah mata saya adalah masalah saya selama ini, jadi saya merasa senang sekali karena tersamarkan. Dan sewaktu pulang kampus sorenya, saya melihat wajah saya (yang biasanya agak berminyak setelah seharian di kampus) di cermin, ternyata minyak di wajah saya juga tidak sebanyak biasanya. Efek dari BB Cream masih ada, gak kalah dengan BB Cream teman yang harganya bikin hati sesak yang asli dari Korea. Sejak saat itu, saya rajin memakai BB Cream dari Caring Colours ini (sudah habis, dan belum ada kesempatan mencari lagi karena masih agak sulit mencarinya di Surabaya ini). Karena sekali pemakaiannya hanya memerlukan sedikit, maka dari itu jadi hemat. Dan dapat dibawa ke mana-mana karena mungil kemasannya. Selain itu, BB Cream sangat praktis. Selain memudahkan dalam ber make-up ternyata BB Cream ini juga sepertinya merawat wajah, karena jerawat kecil-kecil saya pun lama kelamaan juga menghilang. Terimakasih BB Cream Everlast Caring Colours yang selalu ada saat dibutuhkan :)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline