Lihat ke Halaman Asli

Membuat Kegaduhan, Pilot Lion Air Mabuk di Dalam Pesawat Turkish Airlines

Diperbarui: 13 Oktober 2022   13:22

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Terjadinya keributan di dalam pesawat Turkish Airlines TK 56 saat terbang menuju bandara Soekarno-Hatta, Banten. Karena keributan yang terjadi pesawat terpaksa berhenti terlebih dulu di Bandara Kualanamu, Sumatera Utara, dan tentu saja menyebabkan telatnya sampai di bandara tujuan.

Kabarnya hal ini terjadi pada Selasa (11/10/22). Hal ini disebabkan oleh penumpang asal Indonesia yang memukul pramugara pesawat tersebut. Penumpang berinisial MJJB (48) itu diduga dalam keadaan mabuk.

Pemukulan terjadi disebabkan penumpang tak terima di tegur dan diminta agar tertib selama di dalam pesawat. Lalu MJJB yang ternyata pilot dari maskapai Lion Air tersebut memukul pramugara yang menegurnya. 

Hal ini tentu memicu banyak kegaduhan di dalam pesawat. Pasalnya penumpang lain pun menjadi tersulut emosi saat melihat kejadian tersebut. Yang mengakibatkan MJJB dipukul kembali oleh penumpang lain dan menjadi bulan bulanan di dalam pesawat.

Pesawat pun terpaksa terdelay selama 1 jam karena kegaduhan ini.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline