Lihat ke Halaman Asli

Luthfi Hafidh Mailana Prasetya

Universitas Sebelas Maret

Rest Area Ngembong, Salah Satu Rest Area yang Wajib Anda Kunjungi

Diperbarui: 4 Juni 2024   05:41

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokumen Pribadi

Ditengah kesibukan aktivitas perjalanan jauh yang cukup melelahkan,Anda bisa sedikit meluangkan waktu dan mengistirahatkan sejenak sebelum kembali melanjutkan perjalanan Anda salah satunya bisa di Rest Area terdekat.

Kabupaten Klaten mempunyai cukup banyak Rest Area yang tersebar di beberapa titik,karena Klaten sendiri merupakan daerah yang cukup strategis karena berada di tengah tengah Kota Jogja dan Solo.Terutama di Desa Gatak Kecamatan Ngawen Kabupaten Klaten yang memiliki salah satu Rest Area yang wajib Anda kunjungi.

Jika Anda hendak beristirahat sembari melihat peandangan yang menyejukkan mata di tengah tengah hiruk pikuk jalanan yang ramai Anda bisa berkunjung ke Rest Area Ngembong yang tidak jauh dari pusat Kota Klaten sembari mengistirahatkan badan yang cukup melelahkan setelah perjalanan.

Rest Area ini memiliki tempat parkir yang luas dan nyaman.Rest Area Ngembong juga dilengkapi dengan fasilitas yang sangat memadai, Anda dapat memilih berbagai macam makanan, mulai dari makanan tradisional hingga makanan berkuah yang segar dan nikmat. Selain memiliki warung makan yang beraneka ragam Rest area Ngembong  juga menyediakan fasilitas Mushola dan Toilet gratis bagi para Pengunjung.

Dokumen Pribadi

Tidak hanya menawarkan fasilitas yang mumpuni, Rest area ini memiliki pemandangan yang cukup indah karena berada di deretan area Persawahan, sembari beristirahat Anda dapat menemukan banyak petani yang berlalu lalang sedang menggarap Sawahnya atau ikut merasakan angin sepoi-sepoi yang menyejukkan tubuh.

Biasanya Rest area ini juga bisa disewakan untuk acara acara besar seperti reuni ataupun kumpul para pecinta motor clasik. Setiap hari Sabtu pagi rest area ini digunakan untuk senam aerobik untuk remaja Perempuan hingga Ibu-ibu Desa Gatak, Yang pastinya rest area ini tidak pernah sepi pengunjung karena tempatnya yang strategis dan nyaman.

Jadi jika Anda yang sedang kelelahan dalam perjalanan atau hanya sekedar ingin nongkrong sambil menikmati indahnya suasana Pedesaan Anda dapat mengunjungi rest area ini, untuk detail alamat lengkap rest area Ngembong adalah Dusun 1, Gatak, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Klaten, Jawa tengah.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline