Lihat ke Halaman Asli

Keperluan Newmom & Baby Lebih Mudah dengan Belanja Online

Diperbarui: 12 September 2023   12:01

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

www.mitubabycare.com

Sudah tak asing lagi di zaman serba digital ini, semua kebutuhan dapat diperoleh hanya dengan satu klik 'checkout' lewat telfon genggam yang kita miliki, yang biasa kita sebut dengan smartphone. Keperluan dan kebutuhan menjadi lebih cepat serta dengan mudahnya terpenuhi. Banyak platfoam online shop yang menyediakan semua kebutuhan sehari - hari, seperti kebutuhan pokok, hobi sampai makanan cepat saji dan dengan mudah kita menggunakannya. Hal tersebut dapat memudahkan seseorang dengan mobilitas padat untuk menghemat waktu yang lebih efisien dan fleksibel dalam membelanjakan barang, apalagi dengan beragam tawaran voucher diskon dan gratis ongkos kirim.

Aku adalah newmom anak satu yang lahir bulan Juli tahun ini. Selain mengurus anakku, aku juga merupakan ibu rumah tangga dengan seluruh kesibukannya mengurus rumah dan segala isinya. Mulai dari kebutuhan bayi, kebutuhan suami, kebutuhan dapur sampai kebutuhan keluarga. Dengan segala kesibukkan yang aku miliki dan untuk memudahkan mobilitas aku di rumah, aku memilih untuk belanja online. Menurutku belanja online memudahkanku dalam memenuhi kebutuhan pokok walau hanya dari rumah saja, seperti membeli popok bayi, minyak telon, peralatan rumah tangga dan lain - lain. Selain itu, belanja online merupakan pilihan yang tepat untuk newmom sepertiku yang sibuk mengurus bayi dan rumah, karena dapat dengan mudah dalam menggunaannya. Hanya dengan memilih barang yang kita inginkan, mengatur alamat yang dituju dan memilih cara pembayaran lalu dengan satu klik 'checkout' kita hanya duduk manis di rumah menunggu datangnya barang yang diantar oleh kurir.

Aku lebih sering menggunakan platfoam belanja online dengan beragam ekpedisi yang murah dan mudah dijangkau dari tempat tinggalku. Beragam ekspedisi tidak membuatku bingung untuk mencari dan memeriksa kembali sampai mana barangku sudah diproses. Aku terbiasa menggunakan layanan cekresi.com karena semua resi dari beragam ekspedisi dapat dilihat lewat laman ini.

Cekresi.com adalah situs tracking resi nomor 1 di Indonesia. Layanan cekresi.com memudahkan pengirim dan penerima paket untuk mengetahui status resi atau keberadaan paket yang sedang dikirim sampai di mana posisinya. Setiap hari ratusan ribu nomor resi dari berbagai kurir ekspedisi dapat dilacak melalui website, widget dan aplikasi mobile di laman cekresi.com. Apapun ekspedisi yang digunakan dapat melakukan tracking resi jasa pengiriman barang di satu tempat saja. Berikut lima kemudahan di cekresi.com adalah 1. Deteksi nomor resi otomatis, 2. Bagikan status via email, 3. Bagikan via short URL, 4. Bagikan status resi ke sosial media dan 5. Simpan history resi. Cekresi.com membantu melacak paket satu untuk semua dari berbagai jasa kurir ekspedisi, seperti J&T Express, JNE Express, SiCepat Express, Ninja Xpress, Shopee Express (SPX), Pos Indonesia, Lion Parcel, ID Express, Wahana, Tiki, J&T Cargo, Indah Logistik Cargo, PCP Indonesia, Yatama Air Cargo, Pandu Logistic, Rosalia Express dan lain - lain.

Adapun keunggulan yang ditawarkan cekresi.com yaitu kemudahan dan kecepatan dalam mengecek status setiap resi. Cukup masukkan nomor resi, langsung dapat mengetahui posisi paket setelah menentukan pilihan kurir atau ekspedisi yang digunakan. Tentunya sangat mudah, hanya dengan satu laman dapat melakukan 'cek resi' dari beragam ekspedisi. Laman tersebut memudahkanku juga untuk mobilitas walau hanya di rumah saja.

Oleh sebab itu, segala kebutuhan untuk keluarga dan rumah tangga dapat terpenuhi dengan mudah. Newmom dan baby menjadi lebih senang serta lebih efisien dalam menggunakan waktu dari rumah.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline