Lihat ke Halaman Asli

Lutfi Koto

Long life learning - Education

Kodir Liburan ke Indonesia - Cerpen Kodir Part 2

Diperbarui: 17 Juli 2022   08:18

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber : https://www.instagram.comp9NBzdOifhdtaken-by=dionwiyoko 

Setelah berhasil memperoleh Mobil mewah, canggih dan luarbiasa, Kodir mulai merengek ingin liburan ke Indonesia. Dia sangat tertarik dengan kebudayaan Indonesia yang bermacam ragam. Semua ajudan dengan seksama mereservasi Hotel Bintang 7 dan mempersiapkan segala akomodasi dan keperluan lainnya.

Hari pertama di Indonesia Kodir mengunjungi Bali. Pulau Dewata yang mempesona ini ingin dia selami bawah lautnya, ingin dia jalani pantai indahnya, ingin dia rasakan damai budayanya. Setelah 5 hari di Bali, Kodir mengunjungi Manado. Dia penasaran wisata pasar hewan yang ada disana. Kodir sibuk membawa kamera paling canggih didunia untuk mengabadikan momen pasar di Manado.

Lima hari di Manado, Kota Tujuan Kodir selanjutnya adalah Padang. Dia merencanakan akan mengarungi Kota Padang selama 3 hari. Khusus di Padang Kodir ingin menyantap semua jajanan Kuliner dan Menikmati Wisata Pantai dan Pulau. Kodir memang hidup sesukanya. Kekayaan yang tajir melintir menjadikannya manusia yang ingin megarungi Samudra dan Benua.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline