Lihat ke Halaman Asli

Lutfi khakim

Pegawai Lapas Kelas IIB Pati

Ketua PIPAS Lapas Pati Ikuti Jalan Santai Bareng PIPAS Jateng

Diperbarui: 6 Februari 2024   09:23

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Foto: Pipas Jateng

SEMARANG, INFO PAS - Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) ke-20, PIPAS Jawa Tengah mengadakan kegiatan Jalan Santai bersama, Minggu (4/2/2024).

Berpusat di halaman Lapas Kelas I Semarang, kegiatan diikuti oleh PIPAS Karesidenan Pati, Semarang, Surakarta, Kedu, Banyumas, dan Pekalongan.

Foto: Ketua Pipas Lapas Pati (Kiri)

Kegiatan diawali dengan sambutan Ketua PIPAS Jawa Tengah, Melyana Kadiyono. Dalam sambutannya, dirinya bersyukur kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar.

"Alhamdulillah, cuaca pagi ini cerah sehingga dapat mendukung jalannya kegiatan meskipun semalam hujan. Mari melalui jalan santai ini kita jadikan sebagai ajang menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh kita disaat menghadapi cuaca yang seperti ini."Pesan Melyana kepada para anggota PIPAS.

Jalan santai dilepas secara simbolis oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Jawa Tengah, Kadiyono. Rute jalan santai kali ini melewati perkampungan belakang Lapas Semarang. Usai jalan santai dilaksanakan, kegiatan dilanjutkan dengan senam aerobik bersama dan pembagian berbagai macam doorprize.

Ikut dalam Kegiatan Ketua PIPAS Lapas Pati, Novia Febie mengatakan bahwa kegiatan jalan santai dan senam ini sangat bermanfaat untuk kesehatan sekaligus menjalin silaturahmi antar anggota PIPAS.

"jalan santai dan senam bersama ini sangat bermanfaat untuk kita bisa berolahrahga bersama sekaligus menjalin silaturahmi antar anggota PIPAS," ungkapnya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline