Lihat ke Halaman Asli

Dessy Linda

Mahasiswi Ilmu Komunikasi

30 Kedia Kopi Bersaing di Festival Kopi Nusantara Unisma Bekasi

Diperbarui: 28 Juni 2019   06:01

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kuliner. Sumber ilustrasi: SHUTTERSTOCK via KOMPAS.com/Rembolle

Berbicara tentang kopi memang tidak akan ada habis nya. Untuk sebagian orang setiap kopi yang di seduh memiliki makna dan filosofi tersendiri. Bahkan, setiap orang  berlomba-lomba untuk dapat meracik biji kopinya sendiri dan menemukan sebuah kenikmatan disetiap seduhan cangkir nya. Bagi orang-orang penikmat kopi, secangkir kopi dapat memiliki berjuta bahkan beribu-ribu makna yang berbeda. Nah, melihat semakin maraknya kedai-kedai kopi yang merajalela di Indonesia. Mahasiswa Ilmu Komunikasi khususnya konsentrasi public relations UNISMA Bekasi melihat peluang dan berinisiatif untuk mengadakan sebuah event yang bertemakan kopi.

 "ECOFEST" yakni education Coffee Festival atau yang mudah di sebutb"Festival Kopi Nusantara" ini merupakan sebuah inisiasi dari mahasiswa Ilmu Komunikasi UNISMA Bekasi yang akan dilaksanakan pada hari sabtu, 6 juli 2019. Salah satu tujuan pelaksana event ini yaitu untuk meningkatkan semangat entrepreneur para generasi muda. Pastinya terdapat beberapa hal yang tak kalah menarik dari event ini. Selain Festival Kopi Nusantara yang akan diisi dengan bazar-bazar 30 kedai kopi dan umum. Dalam event ini akan dilaksanakan sebuah talkshow yang sangat bermanfaat untuk para owner kedai kopi. Karena tema yang diangkat dalam talkshow nantinya berkaitan dengan marketing media digital atau lebih kerennya zaman now. Talkshow ini akan diisi langsung oleh ahli dalam hal kopi-kopian yakni Dewan Kopi Indonesia dan beberapa narasumber lainnya.

Dan tak kalah penting, kawula muda pasti menyukai hal-hal yang tak jauh-jauh dari  musik. Nah, di Festival Kopi Nusantara kali ini pun akan ditemani dengan musik-musik yang akan dibawakan oleh beberapa guesstar. Informasi paling penting yang harus diketahui adalah event ini free htm alias gratis. So, buat kalian pecinta kopi. Yuk, datang dan ramaikan Festival Kopi Nusantara di UNISMA Bekasi.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline