Lihat ke Halaman Asli

Luqman Hakim

Mahasiswa UIN

Mahasiswa Semester 6 Mengulang Mata Kuliah Teknik Penulisan Berita dan Feature

Diperbarui: 7 Maret 2024   02:21

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpribadi

Cirebon,20 FEBRUARI 2024 -- Mahasiswa KPI (Komunikasi Penyiaran Islam) semester 4 kelas A Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam semester melaksanakan perkuliahan Teknik Penulisan Berita dan Feature di ruang kelas 404 

Perkuliahan di laksanakan dari pukul 7.20 hingga pulul 09.50 WIB yang di ampu oleh Dessy Kudharyati, MA. Total Mahasiswa dari mata kuliah ini sejumlah 39 Orang

Pertemuan Pertama dosen membagikan RPS (Rencana Pembelajaran Semester), kontrak belajar dengan Mahasiswa dan membagikan kelompok sesuai materi yang telah di berikan sejumlah 9 kelompok dengan masing masing 4-5 anggota kelompok. 

Walaupun Mata Kuliah Teknik Penulisan Berita dan Feature adalah mata kuliah yang dilaksanakan pada semester 4 namun tidak semua  mahasiswa yang mengikuti MK ini mahasiswa semester 4.

Terdapat 4 Mahasiswa semester 6 yang mengikuti perkuliahan karena mengulang, mahasiswa semester 6 itu mengulang karena nilai yang mereka peroleh dari MK (Mata kuliah) ini kemarin tidak memenuhi kriteria, tapi tidak diketahui alasan pribadi kenapa nilai mereka tidak memenuhi kriteria.

Mahasiswa yang mengulang MK TPBF (teknik penulisan berita dan feature) itu berinisial

-M I

-M S M

-R H H

-M R A




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline