Lihat ke Halaman Asli

Luqiya Ramizah Alya

Siswi SMPN 7 Depok

Hello, Cello

Diperbarui: 7 Oktober 2023   10:16

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sosbud. Sumber ilustrasi: KOMPAS.com/Pesona Indonesia

 

Hello, Cello


ah pasti sudah tidak asing lagi dengan judul "hello, cello."
para pecinta AU pastinya mengetahui cerita karangan @ijoscripts ini yang sangat menarik perhatian readers. AU ini  tembus 213rb like dan 116rb retweet di twitter. Cerita ini dipublikasikan pada 8 Januari 2022 lalu, dan ditamatkan pada 3 April 2022. Banyak yang menyukai cerita ini hingga Nadia Ristivani sang pemilik akun @ijoscripts membuat AU nya ini menjadi sebuah novel. Novel "Hello, Cello." diterbitkan oleh Bukune pada tanggal 28 Mei 2022, dengan jumlah halaman 428.


Kalian penasaran, kan. Kenapa sih novel ini disukai banyak orang?

Sesuai judulnya "Hello, Cello." cerita ini mengisahkan tentang seorang buaya yaitu Cello, yang dipertemukan oleh gadis seorang penulis yang bernama Helga. Cello sangat populer di kampusnya. Cello adalah seorang pria tampan yang di cap sebagai seorang buaya. Karena ia terlalu friendly kepada semua orang. Entah itu memang sifatnya atau memang hobi nya yang suka buat baper gadis gadis di kampusnya?

Sedangkan Helga, ia seorang penulis cantik yang dimana ketika ia memiliki kisah patah hati, ia akan menulis di bukunya. Helga selalu gagal dalam kisah percintaan, dan sering disakiti oleh  cowok, membuatnya merasa cukup! untuk apa mengulangi semuanya dari awal?

Namun, semuanya berubah saat ia bertemu Cello. Begitupun sebaliknya, Cello yang tadinya ingin mendekati Una-sahabat Helga justru malah penasaran dengan Helga sendiri gadis yang hatinya sudah membeku itu. Baginya, Helga itu "unik" dan itu sangat menarik perhatiannya. "He flirts to everyone, until he fell---for her"

Makin penasaran kan dengan kisahnya? baca selengkapnya novel "Hello, Cello."




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline