Lihat ke Halaman Asli

Ultah Inge dan Gorilla Kenthir yang Patah Hati

Diperbarui: 26 Juni 2015   11:07

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

1291215310105259774

google imagePesta perayaan ulang tahun permaisuri Inge baru saja usai. Aku langsung mencari keberadaan sobat kenthirku herry fleeboy, dalam pesta yang meriah dan dihadiri oleh warga NN, Planet kenthir dan desa rangkat aku tidak menjumpainya. Langsung saja aku menuju ke tempat favoritnya, di bawah pohon beringin.

Sudah…..kudaki gunung tertinggi….

Hanya untuk mencari dimana dirimu….

Akulah gorillaaaaa……yang mencari cinta….

Aku langsung mengenali suara itu, ah…rupanya sahabatku itu sedang bernyayi sendirian di bawah pohon beringin.

“ Woy…..ngapain loe di sini sendirian, kaga takut kesambet ? dengerin loe nyanyi tadi, gue bisa menebak kalo loe lagi patah hati “. Sapaku mengagetkan herry

“ Iya neh….loe tau aja kalo gue lagi patah hati. Gue lagi pengen sendiri di tempat sunyi, makanya gue ga dateng ke acara ultah permaisuri Inge. Gimana acaranya ? seru ga ? “. Jawab herry

“ Jelas dong, seru abis. Acara ultah yang ke 17 (dihitung sejak era reformasi bergulir) permasuri Inge. Loe tau gak ada tamu spesial di acara itu, ternyata permasuri Inge sengaja mendatangkan tamu spesial dari london. Didier drogba dateng jauh-jauh dari london untuk memenuhi undangan “.

“ Wah…..drogba ya ? gue nyesel banget tujuh turunan kaga bisa liat drogba langsung. Permaisuri Inge pasti cantik, pake gaun ala cinderella ya ? “

“ Bukan, permaisuri kaga pantes kali pake gaun begituan, kan bodinya bunder. Kalo cinderella langsing. Dia pake kostum Chelsea, sengaja biar serasi sama tamu spesialnya “.

“ Ngapain aja drogba di sono ? “

“ Wah…..Drogba adu tendangan penalti sama permaisuri Inge, Drogba yang nendang Inge yang jadi keeper. Ternyata jago juga nangkep bola, dari sepuluh tembakan, cuma satu yang masuk . Setelah itu mereka berdansa dan yang lebih menghebohkan adalah kue potongan pertama diberikan oleh permaisuri inge kepada drogba. Hal ini membuat, baginda ASA uring-uringan. Bukan sampai disitu saja kemesraan yang ditunjukan drogba dan Inge. Permaisuri Inge juga mencium kening striker pantai gading itu. Kali ini baginda ASA hilang kesabaran, notebook dari admin KOMPASIANA yang sejatinya akan diberikan untuk permaisuri sebagai kado ultahnya dia banting-banting lalu diinjek-injek. Setelah puas diinjek-injek, lalu baginda ASA membubui tulisan WELLCOME. Sehingga notebook award itu berubah fungsimenjadi KESED dan diletakkan di depan pintu istana “.

“ Duh sayang banget ya, notebook berubah menjadi kesed “.

“ Oia, tadi gue liat cewek loe si NORILLA dateng bergandengan sama si KALONG ARIF HIDAYAT, mereka berdansa ria seperti sepasang kekasih yang dimabuk asmara. Emang loe udah putus ya sama norilla, kenapa loe diem aja cewek loe diembat si kalong, apa perlu gue yang bikin perhitungan ma kalong “.

“ Sudah bro, tidak usah. Norilla sudah memilih kebahagiaanya, biarkan gue hidup sendiri lagi. Memang nasib gue sering diputusin cewek “.

“ Tenang kawan, loe harus tetap hidup meski kenyataan tidak berpihak kepada loe. Gue bakalan bantu loe buat nemuin cinta. Neeh…..buat menghibur loe gue bawain pisang sama kacang, sisaan pesta tadi “.

“ Makasih ya….loe emang lumba-lumba tampan dan baik hati. Gue beruntung bisa berteman sama loe “.

“ OK…..bro, gue cabut dulu ya. Sampai jumpa besok. Selamat menikmati malam bersama kacang dan pisang…..”. Akupun pergi berlalu meninggalkan Gorilla kenthir.

Ikut ngasih kado buat permaisuri Inge neh…..

#Kota tua sacheon (korea kidul) : 10-12-01




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline