Lihat ke Halaman Asli

Ingin Mengerti Seseorang dari Sikapnya? Just Check It Out!

Diperbarui: 24 Mei 2016   15:03

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gaya Hidup. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

halo para readers-nim :)) jumpa lagi dengan artikel admin kali ini.. oke kali ini admin akan membahas tentang cara mengetahui keadaan seseorang dari segi psikologi. so just check it out!! 

pertama, jika seseorang yang kamu teliti tersebut tertawa dengan keras, meskipun itu dalam hal bodoh sekalipun, maka dia dalam keadaan sangat kesepian.

kedua, jika seseorang yang kamu teliti tersebut banyak tidur, maka dia dalam keadaan sedih.

ketiga, jika seseorang yang kamu teliti tersebut sedikit bicara tetapi berbicara dengan cepat, maka dia sedang dalam keadaan menyimpan rahasia. 

keempat, jika seseorang yang kamu teliti tersebut tidak bisa mengeluarkan air mata atau menangis, maka dia lemah.

kelima, jika seseorang yang kamu teliti tersebut mudah menangis meskipun dalam hal kecil sekalipun, maka dia berhati tulus, dan juga lemah lembut.

keenam, jika seseorang yang kamu teliti tersebut mudah sekali marah bahkan dalam hal yang konyol sekalipun, maka berarti dia sedang butuh cinta. 

nah bagaimana readers-nim? apakah sudah cukup untuk bisa melihat keadaan seseorang? semoga bermanfaat yaa wkwk. lain kali admin akan lebih banyak share tentang test psikologi lebih lanjut. 

ok cukup sekian dulu artikel admin kali ini, maaf jika ada kata yang kurang berkenan dihati readers-nim sekalian, maaf juga banyak typo bertebaran. btw kalo readers-nim ingin coment juga boleh :)) jangan lupa untuk terus ikuti artikel admin yang selanjutnya ya :))  see you next time...




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline