Lihat ke Halaman Asli

Lukman Hamarong

PNS Kabupaten Luwu Utara

Rangkaian Kegiatan HUT Ke-79 RI di Luwu Utara Resmi Dimulai, Diawali Jalan Sehat

Diperbarui: 10 Agustus 2024   12:49

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bupati Indah saat melepas peserta jalan sehat, Sabtu (10/8/2024), di depan Kantor Bidang Kebudayaan (Dok. Proibadi)

Luwu Utara --- Rangkaian kegiatan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia Tingkat Kabupaten Luwu Utara resmi dimulai, Sabtu (10/8/2024). Diawali dengan kegiatan Jalan Sehat berhadiah.

Bupati Indah Putri Indriani membuka seluruh rangkaian kegiatan tersebut di depan Kantor Bidang Kebudayaan. Rangkaian kegiatan ini dikemas dalam Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) HUT Ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Terdapat 18 kegiatan yang nantinya akan dilaksanakan dengan meriah. Dibuka dengan kegiatan jalan santai Sabtu 10 Agustus 2024 dan ditutup dengan Kompetisi Futsal Pelajar Kemerdekaan pada 23-25 Agustus 2024 mendatang.

Bupati Indah Putri Indriani dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia dan para sponsor yang telah ikut berpartisipasi di dalam menyukseskan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ini.

 

"Terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras untuk memastikan seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia ini berjalan dengan baik," kata Bupati Indah Putri Indriani.

"Demikian juga dengan dukungan para stakeholder, forkopimda, serta para sponsor yang telah berkenan menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari kemeriahan yang digelar dalam rangka HUT ke-79 Kemerdekaan Indonesia," sambungnya.

Indah berharap, momentum HUT Kemerdekaan ini dapat dijadikan sebagai penyemangat untuk berbuat yang terbaik bagi bangsa dan negara Indonesia.

"Mari kita bersama-sama memeriahkan dan kita petik hikmahnya, mudah-mudahan hari kemerdekaan ini menjadi penyemangat bagi kita untuk berbuat jauh lebih baik di masa-masa yang akan datang," kata Indah.

"Sekali lagi, terima kasih atas seluruh peran aktif kita semua di dalam memeriahkan peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia ini," pungkasnya. (LHr)

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline