Lihat ke Halaman Asli

Lukas Danny

Mahasiswa UKP 2019

Mudah Dibuat!! Berikut 6 Ide Desain Personal Room yang Bisa Kalian Bikin di Rumah

Diperbarui: 27 Maret 2022   19:58

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

sumber(Instagram)(@setupkingz)

Seiring dengan bertambahnya kasus Covid-19 tiap tahunnya membuat semua pekerjaan yang dilakukan secara offline menjadi dilakukan secara online dimana hal tersebut pastinya akan dilakukan di tempat kita masing-masing. 

Dikalangan anak remaja jaman sekarang banyak sekali dari mereka yang menghabiskan waktunya di rumah dengan bermain game atau menonton serta hal lainnya yang dimana hal tersebut sudah menjadi rutinitas keseharian mereka dalam satu ruangan saja.

Ruang yang kita gunakan setiap hari pastinya akan membuat kita merasa bosan dikarenakan kondisi dan suasana yang begitu-gitu saja. 

Mendesain ruang bermain kita pastinya akan membuat kesan baru pada keseharian kita dan membuat ruang menjadi lebih nyaman dan tenang untuk ditempati dalam waktu yang lama.

Apabila kamu merasa bosan dengan kamarmu sekarang, berikut 6 ide desain yang bisa menjadi contoh untuk mendesain ruangan menjadi lebih nyaman dan lega.

1. Minimalist Room

Ruang ini ditujukan untuk orang yang suka aliran minimalist tapi tetap mengusung unsur bermain sehingga ruang ini terlihat sangat bersih dan sangat cocok sekali dengan karakteristik orang yang tidak suka keramaian.

2. Productiv Room

sumber(Instagram)(@setupkingz)

Ambis di dunia pendidikan atau pekerjaan? Mungkin ruangan yang satu ini sangat cocok untuk kalian pecinta pelajaran dan pekerjaan yang sangat amat banyak menumpuk dan tiada habisnya. Bagi kalian yang mungkin tidak bisa berhenti bekerja tugas kesehariannya mungkin kamar ini bisa membantu kalian bekerja tanpa henti setiap harinya dan membuat tugas kalian menjadi lebih cepat terselesaikan.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline