Lihat ke Halaman Asli

Pertemuan Dua Tim Merah dan Putih di 8 Besar Euro 2012

Diperbarui: 25 Juni 2015   03:42

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Olahraga. Sumber ilustrasi: FREEPIK



Pertandingan perempat final Euro 2012 yang mempertemukan wakil Grup A dan B sangat unik dilihat dari warna kostum utamanya. Kedua pertandingan yang melibatkan empat tim tersebut merupakan duel tim merah dan duel tim putih.

Republik Ceska/Ceko dan Portugal sama-sama memilki kostum utama berwarna merah. Selama berlaga di Euro 2012, Ceska belum pernah mengenakan kostum utamanya yang berwarna putih. Sementara itu Portugal pernah memakai kostum putihnya ketika menang 3-2 atas Denmark.

Jerman dan Yunani sama-sama mengandalkan kostum warna putih. Jika kaos dan celana Jerman putih-hitam, maka kostum Yunani serba putih. Jerman belum mengenakan kostum keduanya yang berwarna hijau-putih di Polandia-Ukraina. Yunani sendiri pernah mengenakan kostum birunya saat bermain imbang 1-1 dengan Polandia.

Apakah tim yang tetap bermain dengan kostum utamanya atau yang tampil dengan kostum keduanya yang bakal memenangkan pertandingan? Kita simak saja bersama di RCTI.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline