Lihat ke Halaman Asli

Siapa Korban Djohar Arifin Cs Selanjutnya?

Diperbarui: 25 Juni 2015   00:25

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Olahraga. Sumber ilustrasi: FREEPIK

JASMERAH!!!

Jangan sekali kali melupakan sejarah!

Akhirnya Nil Maizar menang.......menangis dan menanggung malu. Siapapun yang bersinggungan bahkan berkumpul dengan Djohar Arifin akan menanggung malu. Tak peduli dengan sejarah masa lalu yang cemerlang.

Siapa yang tak kenal dengan Aji Santoso, mantan gelandang dan kapten  hebat pada masanya yang mempunyai mobilitas tinggi dan berperan besar akan kemenangan tim yang dibelanya?

Siapa  tak kenal dengan Widodo C Putro, bomber yang terkenal dengan tendangan salto spektakulernya pada AFC CUP 1996 dan menjadi best goal bahkan dijuluki sebagai 'magnificent bicycle kick'?

Siapa tak kenal dengan Nil Maizar, pelatih muda berbakat yang tiba tiba menyeruak diantara pelatih senior nasional dengan membawa timnya Semen Padang menjuarai sebuah liga?

Namun kini semua telah hambar, Sejarah mereka telah ternoda dengan aib. Tak beda dengan sejarah panjang klub Persija Jakarta, PSMS Medan, Arema Malang dll  yang coba diberangus oleh Djohar Arifin dkk demi kepentingannya.

Sampai kapan?

Bung Karno sudah tak mempedulikan, Bung Tomo hanya setengah hati.

Salam

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline