Lihat ke Halaman Asli

Luckyta Putri

Mahasiswi

Mahasiswa Ilmu Komunikasi Unsera Menggelar Workshop Paintopia di Granoolize Kota Serang, Banten

Diperbarui: 12 Juli 2024   14:36

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Workshop Paintopia Ilmu Komunikasi Unsera/dokpri

SERANG --  Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Serang Raya (Unsera) menggelar Workshop Paintopia di Granoolize Ruko Serang Square, Blk. A No. 06, Drangong, Kec. Taktakan, Kota Serang. (5/07/2024) kemarin.

Acara tersebut merupakan sebuah tugas dari Mata Kuliah Manajemen Public Relations yang diikuti sebanyak 20 peserta dengan mengusung tema "Spectrum Symposium Brush Bliss Workshop". Diharapkan kegiatan workshop ini dapat membangun komunikasi interpersonal, komunikasi pemasaran dan dapat menuangkan ide kreatif melalui lukisan yang kreatif.

Dosen Manajemen Public Relations hadir dalam acara tersebut sekaligus memberikan sambutan kepada para peserta workshop paintopia. "Dengan diadakannya workshop ini diharapkan para peserta dapat menuaikan ide kreatif dan juga dapat menambah wawasan seputar teknik melukis," ujar dosen ibu Dwi Nurina Pitasari, Ssos., M. I.Kom.

Ketua pelaksana Zulfa Permatasari, melakukan interaksi kepada peserta dengan menjelaskan teknik melukis yang akan peserta lakukan, selain itu ketua pelaksana juga membangun komunikasi interaktif yang baik dalam sambutan yang dilakukan.

Dalam acara ini dosen Mata Kuliah Manajemen Public  Relations ibu Dwi Nurina Pitasari, Ssos., M. I.Kom. Mengapresiasi Workshop Paintopia serta mendukung penuh workshop yang dilakukan di Granoolize Kota Serang.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline