Lihat ke Halaman Asli

Lucky Azhari

Jurnalis

Penyebab Ayah Emil Dardak Kecelakaan hingga Meninggal Dunia

Diperbarui: 20 Agustus 2022   10:12

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

ILUSTRASI Police Line - pixabay

Kompasiana- Kabar duka menyelimuti keluarga besar Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak. Ayahanda, Achmad Hermanto Dardak (65) meninggal dunia usia mengalami kecelakaan maut di Tol Pemalang Batang arah Jakarta, Sabtu (20/8/2022) pukul 03.45 WIB.

Penyebab kecelakaan hingga menewaskan ayah Emil Elestianto Dardak adalah sang sopir, Angga Saputra (30) yang diduga mengantuk.

Alhasil, mobil Innova B2739 UFZ yang ditumpangi korban menyeruduk truk Hino nopol K 1909 BH, posisinya persis di depannya. Kendaraan besar itu dikemudian oleh Siswoyo (31).

Peristiwa maut itu tepat terjadi di KM 341+400 akses Jakarta. Kerusakan mobil itu tampak parah pada bagian depan. Kap mobil tampak ringsek. Sedangkan bagian depan-kiri mobil penyok. Parahnya kerusakan itu diduga lantaran mobil yang melaju cukup kencang. Sekitar 100 km/jam.

Sementara kendaraan truk hanya mengalami rusak ringan pada sisi belakang akibat dihantam minibus itu.

Bangkai dua kendaraan yang terlibat laka itu masih berada di lokasi kejadian. Belum diketahui berapa banyak korban akibat kecelakaan ini. Namun, ayah Emil, yakni Achmad Hermanto Dardak dikabarkan tutup usia. Hal itu dibenarkan oleh asisten Emil Dardak, Bertus.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline