Lihat ke Halaman Asli

lintas samudera jaya

Perusahaan Angkutan Barang Antar pulau Spesialisasi Kalimantan dan Sulawesi

Jasa Pindahan Kok Gini?

Diperbarui: 15 November 2019   11:11

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. pribadi

Untuk segelintir masyarakat yang ada di kota kota besar, Pindahan merupakan sebuah kegiatan yang merepotkan serta melelahkan. Berada di kota besar seperti di Surabaya, Jakarta, dan kota kota besar lainnya yang ada di indonesia menjadikan kita tidak memiliki waktu untuk melakukan proses pindahan secara mandiri.

Dengan melihat kesulitan yang dialami oleh sebagaian banyak orang yang ada di kota kota besar menjadikan peluang bagi pelaku usaha pengiriman barang untuk dapat melayani juga jasa pindahan. Dengan hadirnya jasa pindahan di kota kota besar memberikan kemudahan untuk orang orang yang kesulitan untuk menyiapkan ataupun mempersiapkan barang yang akan di pindahkan.

Sebagai salah satu pengguna jasa layanan pindahan rumah dari salah satu jasa ekspedisi pindahan barang akan memberikan pengalaman yang pernah saya rasakan. Pengalaman ini terjadi 2 tahun yang lalu pada saat akan melakukan pindahan kantor dari Sidoarjo menuju Surabaya.

Pindahan kali ini menggunakan Layanan dari jasa Ekspedisi LSJExpress. Lsj Express sejatinya merupakan jasa ekspedisi layanan pengiriman barang yang melayani pengiriman barang ritel ataupun pendistribusian produk dari perusahaan dengan spesialisasi Kalimantan dan Sulawesi.

Pindahan dengan menggunakan layanan LsjExpress sangat mudah sekali prosesnya. Ada 4 tahap yang akan dilalui oleh pemesan layanan jasa pindahan LsjExpress.

1. Melakukan proses pemesanan dan penjadwalan survey

Hal yang pertama kali dilakukan adalah melakukan pemesanan kepada Costumer Service LsjExpress yang tentunya ramah ramah. Pada saat saya melakukan pemesanan layanan pindahan rumah jam sudah menunjukan pukul 7 malam, dimana seharusnya di jam tersebut sudah bukan merupakan jam kantor untuk melakukan pemesanan jasa pindahan.

Setelah melakukan pemesanan Jasa pindahan kantor, Cs dari pihak LsjExpress langsung menanyakan untuk waktu dilakukan survey barang yang nantinya akan di angkut menggunakan armada yang akan disiapkan pihak LsjExpress.

2. Proses Survey

Survey yang dilakukan oleh pihak LsjExpress merupakan bagian dari layanan jasa pindahan LsjExpress dimana survey ini dilakukan untuk mengetahui barang apa saja yang nantinya akan diangkut. Selain itu pula tim survey LsjExpress akan mengukur dimensi barang yang nantinya akan diangkut ke dalam armada pengiriman.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline