Lihat ke Halaman Asli

LPP SUNGGUMINASA

Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Selatan

Sambut Hari Pengayoman ke-79, Pegawai LPP Sungguminasa Ikuti Donor Darah

Diperbarui: 9 Agustus 2024   13:56

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

 LPP Sungguminasa

Makassar (08/08) - Dalam rangka menyambut Hari Pengayoman ke-79, pegawai  Lapas Perempuan Kelas IIA Sungguminasa mengikuti kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan. Kegiatan ini berlangsung di Aula Pancasila yang juga diikuti oleh UPT se-kota Makassar dan sekitarnya.

Donor darah ini diawali dengan skrining/pemeriksaan kemudian dilanjutkan dengan pengambilan sampel darah dari pegawai. Nampak pegawai yang hadir antusias mengikuti kegiatan ini karena donor darah memberikan dampak yang sangat baik bagi kesehatan.

Kegiatan donor darah ini diselenggarakan sebagai upaya untuk memberikan kontribusi kepada masyarakat yang membutuhkan. Dalam kegiatan ini, para pegawai memiliki kesempatan untuk berpartisipasi secara sukarela dalam menyumbangkan darah mereka untuk kepentingan yang lebih besar.

Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Sungguminasa, Yohani Widayati mengapresiasi pelaksanaan kegiatan donor darah yang telah dilaksanakan.

"Kegiatan ini tidak hanya memberikan manfaat bagi penerima darah, tetapi juga memberikan pengalaman berharga bagi petugas tentang pentingnya berbagi dan peduli terhadap sesama. Semoga kegiatan semacam ini dapat terus diikuti sebagai bagian dari upaya dalam membentuk sikap sosial yang positif para pegawai, serta memberikan inspirasi bagi pegawai untuk terus berkontribusi positif bagi masyarakat" Ujar Yohani.

LPP Sungguminasa

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline