Lihat ke Halaman Asli

LPP SULBAR

LPP SULBAR

Lapas Perempuan Mamuju Berikan Bantuan Kepada Pondok Pesantren Gentungan Mamuju yang Mengalami Kebakaran

Diperbarui: 31 Maret 2023   18:20

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Kepala Lapas Perempuan Kelas III Mamuju, Ibu Hj Marwati beserta jajaran mengunjungi Pondok Pesantren Darul Quran wal Hadits NW Gentungan yang telah terbakar hebat pada hari Kamis, 30 Maret 2023 dan menyisahkan kerusakan parah sejumlah bangunan sekolah yang terletak di wilayah kecamatan kalukku tersebut tak jauh dari lokasi Lapas Perempuan Kelas III Mamuju.

Kedatangan Kalapas Marwati beserta jajaran dalam rangka untutk menyalurkan bantuan sejumlah kebutuhan mendesak bagi pengurus dan santri pondok yang masih bertahan di sebagian bangunan yang tidak terbakar.

Kalapas Marwati berharap semoga bantuan tersebut dapat meringankan sementara beban semua yang ada di pondok ini. Kelapas Marwati secara langsung menyerahkan bantuan berupa uang tunai dan sejumlah kebutuhan lainnya kepada Pimpinan pondok Pondok Pesantren Darul Quran wal Hadits NW Gentungan, Kh. Akhyar Ramdani, QH., S.Sos,I.

Seluruh jajaran dari Pondok Pesantren Darul Quran wal Hadits NW Gentungan sangat menghargai dan menyampaikan terimakasih atas kepedulian Lapas Perempuan Kelas III Mamuju. Sebelumnya, Pondok Pesantren Darul Quran wal Hadits NW Gentungan telah banyak membantu dalam kegiatan pembinaan bagi warga binaan Lapas Perempuan Kelas III Mamuju.

Bapak Kh. Akhyar selaku pimpinan menyampaikan bahwa peristiwa kebakaran yang meratakan sebagian bangunan pondok pesantren yang di huni santri ini, diperkirakan terbakar mulai tepat sekitar pukul 01:00 Wita dini hari dan kejadiannya sangat cepat sehingga para penghuni asrama tidak sempat menyelamatkan barang berharga mereka.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline