Lihat ke Halaman Asli

LPP SULBAR

LPP SULBAR

Tindak Lanjut Monev Pencapaian Kinerja dan Aplikasi KRISNA, Pegelola Keuangan Lapas Perempuan Kelas III Mamuju Lakukan Koordinasi

Diperbarui: 9 Maret 2023   07:56

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Pengelola Keuangan Lapas Perempuan Kelas III Mamuju Lakukan Koordinasi dengan Kanwil Kemenkumham Sulbar Terkait Tindak Lanjut dari Monev Pencapaian Kinerja dan Aplikasi KRISNA

Dalam rangka menindaklanjuti monitoring dan evaluasi pencapaian kinerja dan Aplikasi KRISNA pada Lapas Perempuan Kelas III Mamuju, hari ini 2 (dua ) orang Staf JFU Urusan Tata Usaha, Bapak Ahmad Yusuf dan Ibu Afiat Reskiany Wardana selaku Pengelola Keuangan sekaligus Operator KRISNA Lapas Perempuan Kelas III Mamuju melakukan koordinasi dengan Sub Bagian Program dan Pelaporan Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Barat. Rabu, 08 Maret 2023.

Secara langsung Pengelola Program dan Kegiatan, Bapak Jaka Firdiansyah dan Ibu Sahfrinda Tambunan selaku Analisis Perencanaan, Evaluasi dan Pelaporan pada Sub Bagian Program dan Pelaporan Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Barat memberikan arahan dan pelatihan terkait Aplikasi KRISNA.
Aplikasi KRISNA (Kolaborasi Perencanaan dan Informasi Kinerja Anggaran) merupakan aplikasi e-planning yang bertujuan untuk mengintegrasikan proses perencanaan, penganggaran, dan pelaporan di seluruh satuan kerja Kemenkumham Republik Indonesia.
Kalapas Marwati memerintahkan untuk melakukan kegiatan koordinasi dan konsultasi ini demi kelancaran rencana alokasi anggaran dan kegiatan pada Lapas Perempuan Kelas III Mamuju. Diharapkan Operator Lapas Perempuan Kelas III Mamuju dapat terus meningkatkan kinerja serta koordinasi dengan pihak terkait.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline