Lihat ke Halaman Asli

Lapas Perempuan Semarang

Lapas Perempuan Semarang OKE (Optimis Komitmen E-Gov

WBP LPP Semarang Rutin Ikuti Tausiyah

Diperbarui: 9 Maret 2024   09:54

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. tim humas


Semarang, INFOPAS - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas IIA Semarang menggelar kegiatan Tausiyah  yang diikuti oleh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang beragama islam dalam rangka meningkatkan Iman dan Taqwa serta implementasi dari peningkatan kualitas program pembinaan Kepribadian bertempat di Masjid Lapas Perempuan Semarang, Jumat (8/03).

Tausiyah ini dipimpin oleh Ustad dari Kementerian Agama dan didampingi langsung oleh staff binadik. Mengangkat tema "Bersyukurlah dan Allah akan menambah nikmat" pada kesempatan kali ini dari kemenag menyampaikan bahwa dengan bersyukur dapat menjadikan seseorang  tenteram, dan bahagia. Ia juga akan mendapatkan kesuksesan baik di dunia maupun di akhirat, sekaligus mendapatkan pahala dan kenikmatan yang terus bertambah dari Allah SWT.

Kasi Binadik, Mardiati Ningsih menyampaikan bahwa dengan dilaksanakannya kegiatan ini bertujuan untuk menambah ilmu agama dan membentuk mental spritual para WBP melalui kajian-kajian islam.

Kegiatan  ini berjalan dengan kondusif dan lancar serta ditutup dengan pembacaan doa bersama, selain Petugas dan Warga Binaan tausiyah kali ini dihadiri Mahasiswa dari Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang yang melakukan kegiatan magang di Lapas Perempuan Semarang.

(Tim Humas LPP Semarang)

LPP Semarang OKE (Optimis, Komitmen, dan E-Gov)
@kemenpanrb @ditjenpas
#KumhamPasti
#Pemasyarakatan
#Ditjenpas
#lppsmgwbbm
#diary_kemenkumham
#ditjenpas
#kemenkumhamjateng

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline