Lihat ke Halaman Asli

Lapas Perempuan Semarang

Lapas Perempuan Semarang OKE (Optimis Komitmen E-Gov

Hari Penuh Suka Cita LPP Semarang Buka Layanan Kunjungan Hari Natal

Diperbarui: 25 Desember 2023   15:24

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dok.humas

Selamat Natal sedulur Lapas Perempuan Semarang, semoga damai dan suka cita natal menyertai kita semua. Walaupun libur natal Lapas Perempuan Semarang tetap membuka layanan kunjungan tatap muka untuk warga binaan lho

Kepala Lapas Perempuan Semarang, Kristiana Hambawani menginstruksikan kepada jajaran untuk membuka layanan kunjungan bagi warga binaan baik napi maupun tahanan meskipun dalam suasana libur natal.

"Kami tetap membuka layanan kunjungan karena suka cita natal bukan hanya untuk kita yang di luar tetapi juga untuk mereka para warga binaan" tuturnya.

"Selain itu kunjungan hari raya ini merupakan bentuk apresiasi dan sukacita untuk warga binaan yang telah mentaati dan mengikuti segala bentuk tata tertib serta program pembinaan yang telah dilakukan oleh kami" tambahnya.

Para keluarga warga binaan dapat berkunjung pada tanggal 25 dan 26 Desember 2022, sesuai dengan jam layanan kunjungan dan aturan yang telah ditentukan.

Demi menjaga keamanan dan ketertiban perayaan kunjungan natal, pihak lapas tidak merubah sistem pengawasan maupun perlakuan khusus. Melainkan menjalankan sesuai SOP seperti biasanya. Baik terkait jumlah petugas maupun waktu kunjungan keluarga.

Tak lupa berkolaborasi dengan stakeholder terkait guna mengantisipasi adanya gangguan keamanan dan ketertiban dari luar lapas.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline