Lihat ke Halaman Asli

Lapas Perempuan Semarang

Lapas Perempuan Semarang OKE (Optimis Komitmen E-Gov

Wujudkan WBP Hidup Sehat, LPP Semarang Terima Kunjungan Sosial Bhayangkari Jateng

Diperbarui: 15 Agustus 2023   16:55

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokumentasi pribadi

Semarang, INIFO_PAS- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas IIA Semarang terima Kunjungan Sosial dari Bhayangkari Daerah Jawa Tengah. Kunjungan sosial tersebut fokus pada kesehatan para Warga Binaan Pemasyarakatan.

Selasa (15/8), Bertempat di Balai Pertemuan Lapas Perempuan Semarang, ratusan warga binaan berkumpul, begitu juga dengan jajaran Petugas Lapas Perempuan Semarang mengikuti acara tersebut.
Awali acara tersebut PJ Ketua Bhayangkari Daerah Jateng Ny. Titi Abioso Seno, mengatakan kunjungan dilaksanakan untuk menyambut HUT Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB)

dokumentasi pribadi

"Dalam rangka HKGB, kami ingin mengunjungi Lapas Perempuan Semarang. Ini sebagai wujud kepedulian Bhayangkari untuk memberikan harapan dan kekuatan kepada masyarakat binaan agar melanjutkan hidup dengan lebih baik," Ujarnya

Lain Kesempatan Kalapas Perempuan Semarang, Kristiana Hambawani mengucapkan terimakasih adanya gerakan kunjungan sosial ini.
"Kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bhayangkari Jawa Tengah yang sudah ingin berkunjung sosial dan memberikan Bantuan Kesehatan untuk Warga Binaan kami."Ucapnya

dokumentasi pribadi

Kegiatan dilanjutkan dengan Sosialisasi tentang Stunting dan Kesehatan Reproduksi oleh tim Bhayangkari Jawa Tengah. Tampak para Warga Binaan Pemasyarakatan terlihat serius mengikuti Kunjungan Sosial.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline