Lihat ke Halaman Asli

LPPM UIB

VISI & MISI LPPM Menjadikan lembaga berdaya saing global yang menghasilkan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat berbasis IPTEKS dan publikasi internasional, serta menghasilkan wirausahawan yang kreatif dan inovatif yang membawa dampak dalam pembangunan industri dan masyarakat khususnya di kepulauan Riau.Dan mengembangkan penelitian dasar dan terapan berbasis ipteks yang bersifat analitis, aplikatif, inovatif dan terkini, Mengembangkan pengabdian kepada masyarakat yang bersifat humanis, berdaya guna dan berkelanjutan. Mendorong output hasil penelitian dan pengabdian masyarakat berorientasi publikasi internasional. Meningkatkan kerjasama nasional dan internasional dibidang penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Meningkatkan kualitas kewirausahan yang berdaya saing global. Meningkatkan standrt mutu manajemen dan layanan lembaga dibidang penelitian.

Rektor UIB Menyemangati Dosen untuk Ikut Serta dalam Program Bantuan Dana Penelitian (PBDP)

Diperbarui: 3 Juli 2020   10:09

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Batam, Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Internasional Batam (UIB) sebagai wadah institusi yang menyelenggarakan, mengelola, dan menentukan arah untuk melaksanakan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat dalam rangka mencapai visi dan misi perguruan tinggi. Dengan itu LPPM UIB memiliki Program Bantuan Dana Penelitian (PBDP) untuk mengapresiasi para dosen dalam melakukan kegiatan penelitian.

Rektor UIB Dr. Iskandar Itan, memberikan motivasi kepada para dosen untuk ikut serta dalam PBDP yang telah dibuka untuk bulan Juli tahun 2020 ini dengan mengikuti proses Program Bantuan Dana Penelitian periode Juni 2020. Semoga dengan teladan ini partisipasi para dosen lebih bersemangat mengirimkan proposal penelitiannya melalui program PBDP.

Harapan nya kegiatan ini dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas Bapak/Ibu dosen dalam melakukan publikasi dari penelitian yang dilakukan serta mendapatkan dukungan dari moral maupun material dari perguruan tinggi. (as/pp)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline