Lihat ke Halaman Asli

Lapas Perempuan Martapura

Humas Lapas Perempuan Kelas IIA Martapura

Kalapas Perempuan Martapura Beri Pengarahan untuk Warga Binaan

Diperbarui: 19 April 2023   12:33

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Martapura, Dr Lilis Yuaningsih, S.E., S.H., M.Si, bersama Kasi Binadik, Nurul Kiptiyah dan Ka KPLP, Eny Julianti memberikan pengarahan dan bimbingan untuk warga binaan LPP Martapura.

Bertempat di Aula LPP Martapura, Kepala Lapas Perempuan Martapura mengungkapkan bahwa briefing kepada tamping (tahanan pendamping) dalam rangka menjaga keamanan dan kebersihan di lingkungan blok hunian dan lingkungan kantor. Tahanan Pendamping merupakan warga binaan yang berkelakuan baik dan merupakan salah satu program pembinaan di Lapas Perempuan Martapura.

Warga binaan yang merupakan tamping kantor mendengarkan dengan seksama arahan dari Kepala Lapas Perempuan Martapura, Lilis Yuaningsih. Lilis Yuaningsih menuturkan bahwa dalam pelaksanaan  pembinaan, tamping memiliki kewajiban untuk berperilaku teladan bagi WBP lainnya. "Tamping harus menjadi contoh dan teladan bagi warga binaan lain, melaksanakan kegiatan sesuai dengan tanggung jawab yang sudah diberikan, serta ,

dokpri

Lilis Yuaningsih mengingatkan kepada warga binaan agar tetap menjaga kepercayaan yang sudah diberikan dari petugas. "Tetap menjaga kenyamanan dan toleransi antar warga binaan, serta mejaga kepercayaan yang sudah diberikan oleh warga binaan dengan mengikuti program pembinaan dan mematuhi peraturan dan tata tertib di dalam Lapas Perempuan Martapura." pungkas Kalapas.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline