Lihat ke Halaman Asli

Lapas Perempuan Martapura

Humas Lapas Perempuan Kelas IIA Martapura

Kadivpas Lakukan Monev di Lapas Perempuan Martapura di Pekan Pertama Ramadhan

Diperbarui: 31 Maret 2023   12:03

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. tim humas

Martapura, INFO_PAS -- Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan, Sri Yuwono, Bc.IP., S.I.P, M.Si. didampingi oleh Kepala Bidang Keamanan, Ahmad Tohari beserta jajaran mengunjungi Lapas Perempuan Kelas IIA Martapura dalam rangka monitoring dan evaluasi pada hari Rabu (29/30).
Kunjungan dari jajara Kepala Divisi Pemasyarakatan kali ini bertujuan untuk melakukan monitoring serta evaluasi kegiatan di Lapas Perempuan Martapura. Kepala Divisi Pemasyarakatan melakukan kontrol di area brandgang serta blok Maksimum Security.

Usai melakukan kontrol blok, Kepala Divisi Pemasyarakatan beserta Kepala Bidang Keamanan dan jajaran kemudian memberikan pengarahan untuk jajaran petugas dan warga binaan.

"Mewakili Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan, Pak Faisol Ali mengharapkan agar di bulan puasa ini mampu meningkatkan etos kerja dan disiplin jajaran petugas, serta bersama-sama kita menjaga situasi dan kondisi agar LPP Martapura selalu berada dalam kondisi yg kondusif," tutur beliau.

Kepala Lapas Perempuan Martapura, Dr Lilis Yuaningsih, S.E., S.H., M.Si, menuturkan bahwa di bulan Ramadhan, warga binaan dibina agar semakin meningkatkan ibadahnya di bulan suci ini. "Warga binaan diajak untuk menyelesaikan mengaji Al Quran satu hari minimal satu juz, serta pelaksanaan ibadah tarawih di Musholla Al Hijrah Lapas Perempuan Martapura," tuturnya.

Lilis Yuaningsih juga menuturkan ucapan terimakasih atas kehadiran Kadivpas beserta jajaran, serta turut menyapa dan memberikan semangat untuk petugas dan warga binaan.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline