Lihat ke Halaman Asli

Lapas Perempuan Martapura

Humas Lapas Perempuan Kelas IIA Martapura

LPP Martapura Raih Dua Penghargaan di KPPN 045 Award

Diperbarui: 4 Maret 2023   10:49

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Martapura, INFO_PAS - Lapas Perempuan Martapura sukses meraih dua penghargaan pada KPPN 045 Award yang merupakan ajang Pemberian Apresiasi kepada Satker/Mitra Berkinerja Terbaik Periode 2022.

Digelar secara virtual, KPPN Banjarmasin menggelar rapat dengan agenda Evaluasi Pelaksanaan Anggaran Tahun 2022 dan Akselerasi Pelaksanaan Anggaran Tahun 2023 dan KPPN 045 Awards (Pemberian Apresiasi kepada Satker/Mitra Berkinerja Terbaik Periode 2022).

Lapas Perempuan Martapura berhasil meraih dua penghargaan yaitu Terbaik 1 kategori Transaksi Digipay/Marketplace Tahun 2022 (Nilai UP Kecil), dan Sri Melisa selaku Bendahara Lapas Perempuan Martapura sukses raih Terbaik 3 Kategori Bendahara Pengeluaran Tahun 2022 (Pagu Sedang).

Sri Melisa, selaku Bendahara mengaku sangat bersyukur atas penghargaan yang diperoleh untuk kinerja pada tahun 2022. "Terimakasih untuk arahan, bimbingan dan support dari atasan dan rekan sehingga berhasil meraih penghargaan ini," tuturnya.

Kepala Lapas Perempuan Martapura, Dr Lilis Yuaningsih, S.E., S.H., M.Si, memberikan apresiasi atas kinerja Bendahara dan jajaran hingga sukses menuai prestasi. "Semoga prestasi ini menjadi inovasi untuk terus berkarya dan memberikan kinerja terbaik untuk Lapas Perempuan Martapura," tukas Lilis Yuaningsih.

Rapat Koordinasi dan Pemberian Apresiasi yang digelar oleh KPPN Banjarmasin merupakan bentuk evaluasi kinerja satker atas pelaksanaan anggaran selama TahunAnggaran 2022 dan untuk mewujudkan peningkatan kinerja Tahun Anggaran 2023.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline