Lihat ke Halaman Asli

Lapas Perempuan Martapura

Humas Lapas Perempuan Kelas IIA Martapura

Kalapas Perempuan Martapura Berikan Amanat Saat Apel Pagi

Diperbarui: 12 Januari 2023   11:16

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. pribadi

Martapura, INFO_PAS -- Kepala Lapas Perempuan Martapura, Dr Lilis Yuaningsih, S.E., S.H., M.Si, berikan penguatan untuk jajaran petugas Lapas Perempuan Martapura pada hari Kamis (12/1). Bertindak sebagai Pembina apel, Dr Lilis Yuaningsih kembali memberikan semangat untuk jajaran petugas.

"Terimakasih karena telah mengikuti apel pagi dengan penuh semangat. Agar tetap menjaga koordinasi dan kekompakan dalam melaksanakan tugas," tuturnya.

Kalapas menyampaikan bahwa Lapas Perempuan Martapura turut berbangga hati karena dipercayakan untuk menjadi tuan rumah anjangsana dalam rangka Hari Bhakti Imigrasi. "Seluruh petugas agar turut membantu persiapan, demi menampilkan persembahan terbaik dalam anjangsana tersebut," tukas Kalapas.

Dok. pribadi

Dr Lilis Yuaningsih juga memberikan apresiasi untuk Tim Humas Lapas Perempuan Martapura. "Apresiasi untuk Tim Humas, agar tetap semangat dalam mempublikasikan seluruh kegiatan yang ada di Lapas Perempuan Martapura," ucapnya.

Kegiatan apel merupakan rutinitas harian petugas Lapas Perempuan Martapura sebelum dan sesudah melaksankan tugas. Dengan kegiatan apel diharapkan dapat meningkatkan koordinasi dan kedisiplinan petugas.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline