Lihat ke Halaman Asli

Lapas Perempuan Manado

Humas LPP Manado

Lapas Perempuan Manado Hadiri Kegiatan Koordinasi Dilkumjakpol Plus BNN

Diperbarui: 21 Juni 2024   13:09

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humas LPP Manado

Manado -- Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIB Manado menghadiri Kegiatan Koordinasi Dilkumjakpol Plus BNN di Ballroom Hotel Grand Puri Manado yang dibuka secara langsung oleh Kakanwil Kemenkumham Sulut Ronald Lumbuun melalui Plh. Kakanwil John Batara Manikallo, Kamis (20/6).

Kegiatan ini merupakan sebuah forum yang mempertemukan para Aparat Penegak Hukum (APH), yakni: Kemenkumham, Kepolisian, Pengadilan, Kejaksaan, dan BNN.

Dalam sambutannya, John menyampaikan bahwa kegiatan Dilkumjakpol rutin dilaksanakan untuk memperkuat sinergitas dan keterpaduan antar instansi penegak hukum guna mewujudkan koordinasi, kerjasama dan komunikasi yang baik, dilandasi dengan sikap keterbukaan, kebersamaan yang berkesinambungan di antara institusi penegak hukum di wilayah Sulawesi Utara.

Pada kesempatan yang sama pula, Warga Binaan Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIB Manado tampil memukau dengan menampilkan Tarian Lenso.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut : Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Manado, Djamaludin Ismail, Aspidum Kejati, Jefri Maukar, Kadivpas Kanwil Kemenkumham Sulut, Aris Munandar, Kabid Pemberantasan dan Intelijen BNNP Sulut, AKBP Darsono Setyo Adjie, Perwakilan Polda Sulut, dan Para Kepala UPT Pemasyarakatan Se-Sulawesi Utara.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline