Lihat ke Halaman Asli

LPP AMBON

Humas Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas III Ambon

LPP Ambon Sambut Tim dari Dinas Koperasi & Usaha Mikro Kota Ambon

Diperbarui: 3 Juli 2024   15:23

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. Humas LPP Ambon

Ambon,-Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas III Ambon kedatangan tim dari Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kota Ambon, Selasa (03/7). Dalam kesempatan ini, Tim diterima oleh Pengawas dan Pengurus Koperasi Jasa Mahina Lapua Mandiri.

Salah satu pengurus Koperasi Jasa Mahina Lapua Mandiri, Arisandi Karmen, menjelaskan tim dari Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kota Ambon lakukan pengawasan terhadap kelembagaan Koperasi Jasa Mahina Lapua Mandiri. "Pengawasan ini merupakan agenda rutin yang dilakukan Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kota Ambon agar kegiatan koperasi berjalan optimal," ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Urusan Tata Usaha (Kaur TU), Paulina L. Kiessya yang menerima langsung kunjungan mengapresiasi kedatangan tim dari Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kota Ambon. Ia berharap Koperasi Jasa Mahina Lapua Mandiri mampu menyejahterakan anggota dengan kegiatan yang diselenggarakan.

"Koperasi hadir untuk meningkatkan kesejahteraan bagi para anggotanya. Kami menyambut baik kegiatan yang dilakukan Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kota Ambon di sini untuk memberikan pendampingan sebagai dukungan pelaksanaan perkoperasian," urai Paulina.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline