Lihat ke Halaman Asli

LPP AMBON

Humas Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas III Ambon

WBP Kristiani LPP Ambon Ikuti Ibadah Natal bersama Gereja Kristen Kalam Kudus Ambon

Diperbarui: 16 Desember 2023   12:42

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

HUMAS LPP AMBON

Warga Binaan Kristiani Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas III Ambon ikuti Ibadah Natal bersama yang diselanggarakan Gereja Kristen Kalam Kudus Ambon yang didampingi Oleh Kepala Subseksi Admisi dan Orientasi dan Petugas Staff Pembinaan yang bertempat di Gereja Ekklesia Lapas Perempuan Ambon, Sabtu, (16/12).

HUMAS LPP AMBON

Kedatangan Majelis Jemaat dan Hamba Tuhan disambut hangat Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas III Ambon Fifi Firda di Ruang Kalapas. "Terima kasih saya ucapkan kepada bapak ibu Majelis Jemaat dan Hamba Tuhan dari Gereja Kalam Kudus Ambon yang telah datang untuk ibadah Natal bersama dengan Warga Binaan di Lapas Perempuan Ambon," ucap  Fifi. "semoga kedepannya kita tetap bekerjasama dalam melakukan pelayanan kepada warga binaan," harap Fifi
Ibadah Natal Bersama menampilkan persembahan pujian dari Warga Binaan dan Khotbah dari Hamba Tuhan Pdt. Rison Efendy dib. Dalam khotbahnya pada ibadah ini, Pdt. Rison Efendy menyampaikan kepada seluruh warga binaan yang berada di Lapas harus bisa berdamai dengan diri sendiri dan sekitar kita. "Damai itu milik kita bersama, damai akan ada dalam hati kita jika kita tetap percaya kepada Yesus Kristus, serta saling mengasihi dengan sesama,"ucapnya.  "Ia pun mengajak seluruh jemaat untuk Bersama Tuhan dalam menjalani kehidupan dengan kedamaian, karena dengan kedamaian ada solusi untuk setiap badai kehidupan dan ada harapan untuk sebuah impian," tuturnya.

HUMAS LPP AMBON

Selesai kegiatan ibadah Natal bersama dilanjutkan dengan pemberian bingkisan kasih




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline