Lihat ke Halaman Asli

LPP AMBON

Humas Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas III Ambon

LPP Ambon Ikuti Ibadah Perayaan Natal bersama Secara Virtual

Diperbarui: 13 Desember 2023   14:41

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. LPP Ambon

Berdasarkan Surat Ijin Ibadah Natal Online dari Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM RI Nomor PAS.3.UM.01.01-1112 Tanggal 17 November 2023, Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas III Ambon mengikuti Ibadah Perayaan Natal Bersama secara Virtual/Online Rabu, 13 Desember 2023.

Dok. LPP Ambon

Tema Natal Tahun 2023 yaitu "Kemulian Bagi Umat dan Damai Sejaterah di Bumi". kegiatan Perayaan Natal Ini diikuti Oleh Seluru Lapas, Rutan dan LPKA di seluruh Indonesia. Ibadah perayaan Natal secara online ini diikuti oleh Pejabat Struktural, Pegawai Staff dan Warga Binaan yang beragama Kristen di Aula Lapas Perempuan Ambon.

 Kegiatan ibadah Natal Online ini di buka oleh sambutan dari Direktur Jenderal Pemasyarakatan   Irjen. Pol. Dr. Reynhard Saut Poltak Silitonga,S.H.,M.H.,M.Si. yang di bacakan oleh Direktur Pelayanan Tahanan dan Pengelolaan Basan Baran, Ibu Marselina Budi Ningsih, Bc.I.P., S.Sos., M.Si. Dalam sambutannya  ia mengatakan jagan jadikan tempat ini sebagai tempat hukuman tetapi jadikanlah tempat ini sebagai  sekolah Kehidupan. "selamat merayakan Natal  tahun 2023  semoga sukacita Natal selalu menyertai kita semua," ucapnya.

Dok. LPP Ambon

Selanjutnya ibadah Natal dilanjutkan khotbah dari Ev. Daniel Alexander dan diikuti oleh pejabat, pegawai staff dan Warga Binaan dengan penuh hikmad dan sukacita Natal.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline