Lihat ke Halaman Asli

LPP AMBON

Humas Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas III Ambon

LPP Ambon Ikuti Penyuluhan Kesehatan Reproduksi dan HIV/AIDS bagi Perempuan

Diperbarui: 12 April 2023   13:22

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. tim humas

LPP AMBON IKUTI PENYULUHAN KESEHATAN REPRODUKSI DAN HIV/AIDS BAGI PEREMPUAN

 

Kepala Subseksi Pembinaan bersama dengan Petugas Kesehatan pada Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas III Ambon mengikuti penguatan kapasitas petugas  penyuluhan kesehatan reproduksi dan HIV/AIDS di seluruh Lapas dan Rutan Perempuan yang digelar oleh Direktorat Jenderal Pemasyarakatan KemenkumHAM RI secara Virtual, April (12/04).

 

Kegiatan penguatan kapasitas petugas  penyuluhan kesehatan reproduksi dan HIV/AIDS di seluruh Lapas dan Rutan Perempuan dibuka oleh Bpk Fahrudin Saputra Selaku Koordinator, kemudian dilanjutkan dengan pemberian materi oleh Konsultan Kesehatan Yayasan Angsamerah Ibu Adhe ZamZam dan Dit Upl dr Wira Hartini.

 

Kepala Subseksi Pembinaan Wa Otje mengatakan kegiatan Penguatan Kapasitas Petugas Penyuluhan Kesehatan Reproduksi dan HIV/AIDS sangat penting untuk diketahui oleh kami karena bertujuan untuk dapat mengenal dan dan mencegah gangguan kesehatan reproduksi perempuan dewasa. Selain itu kami juga diberikan penguatan tentang membangun efektifitas program dengan memahami kecerdasan emosional.

Dok. tim humas

 

"berdasarkan  rencana tindak lanjut dari kegiatan penguatan kapasitas petugas penyuluhan kesehatan reproduksi dan HIV/AIDS di seluruh Lapas dan Rutan Perempuan akan ditindaklanjuti oleh Petugas Kesehatan yang terlatih untuk memberikan penyuluhan kepada Warga Binaan terkait kesehatan reproduksi perempuan serta melaporkanya kepada atasan langsung sesuai instruksi yang diberikan" ujar Otje.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline