Lihat ke Halaman Asli

LPN MuaraBeliti

Lapas yang menjalankan tugas pembinaan kepada warga binaan

Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti 100% Menyelesaikan Laporan LHKSN dan BPE SPT Tahunan

Diperbarui: 11 Januari 2024   12:22

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber : Humas Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti

Muara beliti - Sehubungan dengan Surat Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan Nomor : W.6-KP.08.08-2551 Tanggal 28 Desember 2023 Tentang Pelaksanaan pelaporan Harta Kekayaan ASN (LHKASN) Tahun 2024, Seluruh Pegawai Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti  diminta melaporkan Harta Kekayaan LHKASN dan Pengunggahan BPE SPT Tahunan pada Aplikasi Seraya Kementerian Hukum dan HAM RI.

Dengan persertase 100%, yang mana berarti seluruh  Pegawai Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti telah menyelesaikan Laporan Harta Kekayaan diantaranya LHKASN, LHKPN dan Bukti Penerimaan elektronik (BPE) SPT Tahunan serta mengunggah BPE SPT pada Aplikasi Seraya. Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Bapak Ronald Heru Praptama menyampaikan ucapan terima kasih kepada Seluruh pegawai yang telah berkenan untuk upload dokumen bukti pengiriman SPT pada aplikasi SERAYA, sehingga tingkat kepatuhan Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti berhasil mencapai 100 persen " jadikan Laporan LHKPN dan LHKASN menjadi prototipe dalam mempertanggungjawabkan harta yang dimiliki oleh setiap Insan Pengayoman". Ungkapnya

LHKPN, LHKASN dan SPT Tahunan merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN). Pelaporan ini merupakan bentuk tanggung jawab sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk melaporkan harta kekayaan yang diperoleh di tahun/periode sebelumnya. Melalui pelaporan ini adalah wujud komitmen dan tranparansi seluruh insan Pengayoman dalam menyelenggarakan pemerintahan yang bersih dan transparan.

Kalapas juga menghimbau kepada seluruh pegawai agar senantiasa meningkatkan kinerja di tahun 2024 ini, semoga Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti bisa mendapatkan predikat WBK.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline