Lihat ke Halaman Asli

Mezaro Power

Motivasi, Inspirasi dan Kreasi (www.mezaropower.com)

Live Music Sragen, Persembahan Mezaro Power untuk Masyarakat

Diperbarui: 28 Oktober 2019   10:30

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hiburan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Mezaro Power menghadirkan Live Music GRATIS bagi masyarakat Sragen dan sekitarnya, ini bagian dari hiburan mendidik sebab Live Music yang dihadirkan adalah Live Music Plus Motivation. Harusnya masyarakat Sragen berterimakasih pada Mezaro Power (www.mezaropower.com) yang didukung oleh pak Hj. Sukarman dan WME Sragen.

Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Rahayu, Jl. Candi Baru, Plumbungan, Karangmalang, Kabupaten Sragen pada setiap malam Sabtu yang dimulai pada tanggal 25 Oktober 2019, pulul 19.00 WIB dan seterusnya demikian. GRATIS alias tidak bayar, nyaman dan aman dengan menghadirkan penyanyi lokal.

Mezaro Power adalah nama lain dari Mezaro Ndraha yang merupakan pendiri dari wadah motivasi, inspirasi dan kreasi yang kemudian dikenal dengan nama MPI (Mezaro Power of Inspiration). Nama MPI mulai dicetuskan pada bulan September 2012 di depan pasar Kembang Solo Jawa Tengah. Sejak itu MEZARO NDRAHA yang kemudian dikenal Mezaro Power menjadi motivator dan trainer di berbagai acara.

Live Music Tembang Kenangan dan Motivasi yang diselenggarakan di Sragen, juga ide dari Mezaro sendiri yang kemudian menggandeng WME dan Hj. Sukarman. Kegiatan ini bagian dari sosial dan untuk memberi kemudahan bagi masyarakat untuk menikmati musik indah nan membangun jiwa. Semoga bermanfaat ......

JSR




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline