Lihat ke Halaman Asli

LPKA Tomohon

Humas LPKA Tomohon

LPKA Tomohon Ikuti Penutupan Pelatihan Teknis Pelayanan Anak Akt I dan II

Diperbarui: 30 September 2024   15:11

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

LPKA Tomohon

Tomohon - Sabtu (28/09) Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Tomohon, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Utara (Kanwil Kemenkumham Sulut), mengikuti Penutupan Pelatihan Teknis Pelayanan Anak di LPKA Angkatan I dan II. Pelatihan yang dilaksanakan sejak 17 September 2024 ini diikuti oleh  80 peserta dari 10 Kantor Wilayah di wilayah kerja Balai Diklat Hukum dan HAM Sulawesi Utara.

Dalam arahan dan penutupannya, Kepala Badiklat Hukum dan HAM Sulut, Wahju Prihandono di dua tempat yang berbeda baik di Aula Balai Diklat Hukum dan HAM Sulawesi Utara untuk Angkatan I maupun di Asrama Haji Manado untuk angkatan II menyampaikan bahwa pelatihan merupakan tempat untuk meningkatkan kompetensi tapi juga kinerja " Terima kasih telah mengikuti pelatihan dengan baik, terkhusus kepada ketua Angkatan yang telah membantu mengarahkan anggotanya, selain itu terima kasih kepada tenaga pengajar dari BPSDM Hukum dan HAM, Ditjen PAS dan Divisi PAS Kanwil Kemenkumham Sulut sebagai mitra kami, kepada penyelenggara yang telah mempersiapkan pelatihan ini. " ucap Wahju Prihandono.

Pada kesempatan tersebut diumumkan peserta terbaik dari 2 angkatan tersebut, dimana salah satu pegawai LPKA Tomohon, Junike Tahulending, meraih hasil sebagai peserta terbaik 3 pada angkatan I.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline