Lihat ke Halaman Asli

LPKA Tomohon

Humas LPKA Tomohon

Urban Economy Digifest 2024 Digelar, LPKA Tomohon Pamer Karya Anak Binaan

Diperbarui: 22 Juli 2024   09:47

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

LPKA Tomohon

Tomohon - Jumat (19/07) Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Tomohon, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Utara (Kanwil Kemenkumham Sulut), turut ambil bagian dalam Urban Economy Digifest 2024 yang digelar pada tanggal 19-20 Juli 2024.

Bertempat di kawasan Pohon Kasih Megamas, LPKA Tomohon memamerkan hasil karya Anak Binaan berupa furniture rumah tangga. Di hari pertama pameran, terpantau satu buah meja telah berhasil terjual. Kepala Seksi Pembinaan, Junike Tahulending, yang turun langsung dalam mempromosikan hasil karya Anak Binaan LPKA Tomohon mengatakan dengan keikutsertaan LPKA Tomohon dalam kegiatan ini menjadi bukti bahwa hasil karya Anak Binaan diminati oleh masyarakat luas.

"Kami sangat senang dan bangga kalau ternyata ada masyarakat yang bangga untuk menggunakan produk Anak Binaan. Hal ini tentunya dapat menjadi motivasi bagi Anak Binaan untuk terus memberikan hal-hal yang positif dengan berkarya melalui bakat keterampilan yang mereka miliki," ungkap Tahulending.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline