Lihat ke Halaman Asli

Lpka Palembang

LEMBAGA PEMBINAAN KHUSUS ANAK KELAS I PALEMBANG

Berikan Inovasi Pelayanan Publik, LPKA Kelas I Palembang Optimalkan Kualitas Layanan Kunjungan

Diperbarui: 15 Juli 2024   15:07

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humas LPKA Palembang

Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas I Palembang terus berikan inovasi untuk menciptakan pelayanan publik yang berkualitas. Salah satunya dari sisi penerimaan kunjungan anak binaan.

Melalui PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu) LPKA Palembang, para tamu/pengunjung akan mendapatkan pelayanan prima dari petugas, mulai dari pengunjung datang sampai pulang meninggalkan LPKA Palembang.

Dulu penerimaan layanan kunjungan di LPKA Palembang dengan cara pengunjung mendatangi petugas ke meja pendaftaran kunjungan untuk melakukan pendaftaran dan mengambil nomor antrian yang diberikan petugas.

Humas LPKA Palembang

Namun sekarang sudah tidak lagi, pelayanan kunjungan diberikan dari sejak pengunjung memasuki ruang kunjungan, dan pengunjung hanya duduk diruang tunggu, nantinya akan ada petugas yang datang untuk menanyakan keperluan dari pengunjung tersebut dan akan dilayani sampai pengunjung tersebut mendapatkan nomor antriannya dan sampai diantar ke pintu P2U LPKA Palembang.

Tetra Destorie Imantoro, selaku Kepala LPKA Palembang berharap agar para tamu/pengunjung yang datang ke LPKA mendapatkan kesan yang baik dan nyaman dengan pelayanan prima yang diberikan oleh petugas.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline