Lihat ke Halaman Asli

Lpka Palembang

LEMBAGA PEMBINAAN KHUSUS ANAK KELAS I PALEMBANG

LPKA Kelas I Palembang Terima Kunjungan dari SMP Methodist 02 Palembang

Diperbarui: 5 Maret 2024   15:30

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humas LPKA Palembang

Sebanyak  94 Siswa SMP Methodist 02 Palembang didampingi 6 guru pendamping melakukan kunjungan Edukasi ke LPKA Kelas I Palembang. Kunjungan tersebut disambut hangat oleh Kepala LPKA Kelas I Palembang Tetra Destorie yang diwakili oleh Kasi Pembinaan, Wasgakin, Registrasi dan Perawatan. Acara di buka dengan sambutan mewakili LPKA yang disampaikan oleh kepala seksi pembinaan, Albert Haryadi, beliau menyampaikan tentang progam pembinaan yang ada di LPKA Kelas I Palembang.

Dilanjutkan dengan sambutan dari pihak SMP Methodist 02  Palembang yang diwakili oleh Ibu Afrida Manurung, beliau menyampaikan ucapan terimakasih atas penerimaan dari pihak LPKA. Kunjungan edukasi ini adalah agenda rutin sekolah untuk memberikan wawasan dan pengetahuan siswa-siswa methodist.

Dilanjutkan dengan penampilan dari siswa methodist 02 Palembang. Anak binaan LPKA dan siswa SMP Methodist saling bertukar informasi melalui dengan sesi diskusi dan tanya jawab.  Acara ditutup dengan pemberian bingkisan dari pihak methodist dan foto bersama.

Dokumentasi Kegiatan :

Humas LPKA Palembang

Humas LPKA Palembang

Humas LPKA Palembang

Humas LPKA Palembang

Humas LPKA Palembang

Humas LPKA Palembang




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline