Lihat ke Halaman Asli

LPKA KELAS I MARTAPURA

KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM KALIMANTAN SELATAN

Jaga Imunitas, LPKA Martapura Gelar Senam Aerobik bersama Anak Binaan

Diperbarui: 24 Juni 2023   10:19

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Jaga Imunitas, LPKA Martapura Gelar Senam Aerobik bersama Anak Binaan

Martapura, INFO_PAS - LPKA Kelas I Martapura melaksanakan kegiatan Senam Aerobik bersama Petugas dan Anak Binaan yang dipimpin oleh Instruktur Senam pada Sabtu (24/06/2023).

Kegiatan senam aerobik yang dilaksanakan oleh LPKA Kelas I Martapura di Lapangan Dalam dengan melibatkan Anak Binaan dan Petugas LPKA bertujuan utama untuk menjaga imunitas dan kesehatan tubuh.

Melalui partisipasi dalam kegiatan senam aerobik, baik Anak Binaan maupun Petugas LPKA Kelas I Martapura dapat memperoleh manfaat kesehatan yang signifikan. Aktivitas fisik yang teratur dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh, menjaga kesehatan jantung, meningkatkan kekuatan dan fleksibilitas otot, serta meningkatkan stamina dan energi. Dengan tubuh yang sehat dan bugar, Anak Binaan akan memiliki daya tahan yang lebih baik dalam menjalankan kegiatan pembinaan dan pelatihan keterampilan.

Rudi Sarjono selaku Kepala LPKA Kelas I Martapura menyampaikan bahwa kegiatan senam aerobik ini dijadwalkan secara rutin setiap hari Sabtu. Dengan menjadikannya sebagai kegiatan rutin, diharapkan para peserta, terutama Anak Binaan dapat membentuk kebiasaan hidup sehat dan menjaga kesehatan tubuh secara berkelanjutan. Rutinitas ini juga membantu dalam membangun disiplin dan tanggung jawab dalam menjaga kesehatan serta menjalankan kegiatan pembinaan dengan konsisten.

@kemenkumhamri
@kemenkumhamkalsel
#KanwilKemenkumhamKalsel
#KumhamKalsel
#FaisolAli
Kanwil Kemenkumham Kalsel
Kumham Kalsel
Faisol Ali
LPKA Martapura 

Jaga Imunitas, LPKA Martapura Gelar Senam Aerobik bersama Anak Binaan

Jaga Imunitas, LPKA Martapura Gelar Senam Aerobik bersama Anak Binaan




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline