Lihat ke Halaman Asli

LPKA MAMUJU

Lembaga Pemasyarakatan

LPKA Mamuju Menggelar Pekan Olahraga untuk Anak Binaan Meriahkan Kemerdekaan dan HDKD tahun 2023

Diperbarui: 10 Agustus 2023   11:38

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dok.humaslpkamamuju

Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Mamuju Kanwil Kemenkumham Sulbar Membuka Secara Resmi Pekan Olahraga Yang  Diikuti Oleh Seluruh Anak Binaan. Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI Dan Kemenkumham RI ke-78 Tahun 2023.

Dalam sambutannya, Kepala LPKA Mamuju, Suwarto mengigatkan kepada seluruh anak binaan untuk aktif dalam kegiatan olahraga yang akan di selenggarakan ini, banyak manfaat yang dapat dipetik dari kegiatan ini, antara lain memelihara tubuh dari penyakit, menggali potensi anak binaan dan mengurangi tingkat kejenuhan selama masa pembinaan di LPKA Mamuju. Meskipun kita di tempat yang terbatas, tapi semangat kita tidak boleh terbatas. Dan menang atau kalah tidak menjadi persoalan, yang terpenting ialah kebersamaan, ucap Suwarto dalam sambutannya.

Upacara Pembukaan Pekan Olahraga diikuti oleh seluruh pegawai dan anak binaan LPKA Mamuju yang bertempat di lapangan LPKA Mamuju. Kegiatan dibuka dengan penyerahan bola oleh pembina upacara kepada panitia.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline