Lihat ke Halaman Asli

LPKA MAMUJU

Lembaga Pemasyarakatan

Penutupan Pelatihan Teknik Pengelasan Bagi Andikpas LPKA Kelas II Mamuju

Diperbarui: 13 Februari 2023   11:57

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Mamuju Kanwil Kemenkumham Sulawesi Barat Menutup Kegiatan  Pelatihan Teknik Pengelasan Bagi Andikpas di LPKA Mamuju yang bekerja sama dengan Balai Latihan Kerja (BLK) Provinsi Sulawesi Barat. Penutupan ini dihadiri langsung oleh Kepala BLK Sulbar H. Andi Farid Kusno, Senin (13/02/2023)

Kegiatan Pelatihan Teknik Pengelasan Bagi Andikpas yang telah berjalan selama kurang lebih 20 hari ditutup dengan pemberian sertifikat kepada 8 orang Andikpas yang dianggap mampu dan cakap dalam Teknik Pengelasan melalui pengamatan oleh instruktur.

Dokpri

Kepala BLK Sulbar dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelatihan Pengelasan ini adalah suatu teknik yang tidak semua orang bisa, Hanya yang punya keinginan yang sungguh-sungguh serta mempunyai ketertarikan di dunia pengelasan. bisa jadi bakat dan minat Andikpas yang lain bukan di Pengelasan.

Kepala LPKA Mamuju, Suwarto menyampaikan terima kasihnya kepada instruktur yang bersedia membina dan memberikan ilmu serta wejangan selama masa pelatihan. Selanjutnya kegiatan ditutup dengan Pemberiaan sertifikat dan pelepasan tanda Peserta Pelatihan secara simbolis.

Dokpri




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline