Lihat ke Halaman Asli

LPKA MAMUJU

Lembaga Pemasyarakatan

Tingkatkan Ketakwaan LPKA Mamuju Laksanakan Pembinaan Keagamaan

Diperbarui: 6 Februari 2023   09:34

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Mamuju Kanwil Kemenkumham Sulawesi Barat melaksanakan kegiatan Pembinaan Keagamaan bekerja sama dengan Kementerian Agama Kabupaten Mamuju, Senin (06/02/2023)

Kegiatan Pembinaan ini diikuti oleh seluruh Andikpas yang berlangsung di Mesjid Al-Inabah LPKA Mamuju. Dua orang Penyuluh Keagamaan membagikan muatan materi keagamaan seperti Mengaji,menulis al-Qur'an hingga mendengarkan kajian keagamaan berupa cerita dan nasihat agama sehingga setiap anak dapat memiliki sikap dan perilaku yang terpuji.

Dokpri

Kepala LPKA Mamuju Suwarto mengatakan dengan memberikan pembinaan keagamaan secara kontinyu saya rasa semua pembinaan yang ada disini akan berjalan dengan baik juga. Muatan ilmu keagamaan mesti mereka miliki sejak dini yang tentunya akan meningkatkan ketaqwaan serta menguatkan kepribadian mereka sebagai anak bangsa," jelasnya. 

LPKA Mamuju terus berupaya memberikan pembinaan yang terbaik untuk Andikpas selama menjalani masa pembinaan untuk memaksimalkan pembentukan karakter dengan harapan setelah dinyatakan bebas, seluruh anak binaan dapat kembali ketengah masyarakat dan siap untuk melakukan hal positif.

Dokpri




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline