Lihat ke Halaman Asli

LPKA BATAM

LPKA KELAS II BATAM

Petugas Layanan Kunjungan Berikan Pelayanan Prima dengan Menerapkan 3S (Senyum, Sapa, Salam)

Diperbarui: 6 November 2024   17:47

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humas LPKA Batam

Hallo #sobatceria Petugas layanan kunjungan di LPKA Batam terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan prima kepada pengunjung yang datang untuk menemui anak binaan. Dengan sikap ramah dan profesional, petugas menyambut setiap pengunjung, memastikan mereka merasa nyaman dan dihormati. Rabu (6/11).


Sebelum memulai proses kunjungan, petugas melakukan pendaftaran dan administrasi serta pemeriksa terhadap barang dan badan dengan teliti dan cepat. Petugas juga selalu berusaha memberikan informasi yang jelas dan mudah dipahami terkait prosedur dan aturan kunjungan, sehingga pengunjung dapat mengikuti seluruh proses dengan lancar. Bagi pengunjung yang baru pertama kali datang, petugas dengan sabar memberikan panduan terkait sistem layanan kunjungan tatap muka di LPKA.

Dengan layanan yang sigap dan penuh empati, petugas LPKA Batam berupaya menciptakan suasana positif di lingkungan kunjungan. Melalui pelayanan prima ini, diharapkan pengunjung merasa puas dan nyaman setiap kali datang, sekaligus mempererat hubungan yang mendukung perkembangan positif bagi anak binaan di LPKA Batam.

Humas LPKA Batam

#PelayananPrima
#lpkabatam
#pasticeria
#pastiwbkwbbm
#kumhampasti
#kumhamkepri

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline