Lihat ke Halaman Asli

LPKA BATAM

LPKA KELAS II BATAM

Komitmen Berikan Pelayanan Prima, LPKA Batam Pasang Maklumat Pelayanan

Diperbarui: 21 Oktober 2024   15:41

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

humas lpka batam

Dalam rangka mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat, Lembaga Pembinaan Khusus Anak ( LPKA ) Klas II Batam memasang maklumat pelayanan pada area pelayanan publik untuk menjamin pelayanan publik yang bersih dan bebas dari pungli,  Gratifikasi dan Diskriminasi, senin (21/10).

Kepala LPKA Batam, I Kadek Dedy Wirawan Arintama menyampaikan kegiatan Pemasangan maklumat pelayanan tersebut bertujuan untuk seluruh jajaran LPKA Batam siap memberikan pelayanan Prima  kepada masyarakat sesuai dengan prosedur yang tercantum dalam piagam maklumat pelayanan sesuai dengan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 52 tahun 2014 tentang Pedoman Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM di lingkungan Instansi Pemerintah.

"Selain itu juga sebagai salah satu komitmen kami beserta jajaran untuk memberikan pelayanan yang terbaij kepada pengguna layananan maupun masyarakat yang menerima layanan di LPKA Batam, Tambah kadek

Diakhir menyampaikan semua Layanan yang ada di LPKA batam tidak dipungut biaya, Gratis Tegas Kadek

Follow Instagram @kompasianacom juga Tiktok @kompasiana biar nggak ketinggalan event seru komunitas dan tips dapat cuan dari Kompasiana
Baca juga cerita inspiratif langsung dari smartphone kamu dengan bergabung di WhatsApp Channel Kompasiana di SINI




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline