Lihat ke Halaman Asli

LPKA BATAM

LPKA KELAS II BATAM

Berikan Pengarahan Saat Pimpin Apel Plt. Kasi P2D Tekankan Loyalitas

Diperbarui: 15 Oktober 2024   14:26

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

humas lpka batam

Hallo #SobatCeria, Plt. Kasubsi Adm. Pengawasan dan Penegakan Disiplin tekankan Loyalitas dalam bekerja melalui apel serah terima Regu Pengawasan Pagi ke Regu Pengawasan Siang. Selasa (15/10).
 
Bertindak sebagai pemimpin apel Plt. Kasubsi Adm. Pengawasan dan Penegakan Disiplin (P2D), Bapak Fitrian Romadhon dalam amanatnya menyampaikan untuk kepada regu pengawasan untuk agar selalu loyalitas, sebab kita selaku petugas buka hanya loyalitas kepada hanya kepeda seseorang atau individu, tetapi kita harus benar-benar loyal kepada institusi.

"Tetaplah semangat dan ikhlas dalam memberikan pengabdian dan pelayanan kepada Anak Binaan maupun masyarakat, lakukan yang terbaik untuk semua orang dan yang terpenting untuk institusi kita. Terus berpegang teguh pada 3+1 kunci Pemasyarakatan, dan selalu tingkatkan integritas dan kedisiplinan guna menjaga marwah institusi". tutupnya.

#lpkabatam
#pasticeria
#pastiwbkwbbm
#kumhamkepri
#ikadekdedywirawanarintama
#inyomangedesuryamataram

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline