Lihat ke Halaman Asli

LPKA BATAM

LPKA KELAS II BATAM

Wujudkan Pelayanan Prima, LPKA Batam Gandeng BNI Berikan Sosialisasi

Diperbarui: 14 Oktober 2024   14:15

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

humas lpka batam

hallo #sobatceria Dalam rangka meningkatkan pelayanan, LPKA Batam bekerjasama dengan Bank BNI Cabang batam sosialisasi
budaya prima kepada jajaran pegawai LPKA Batam. Senin, 14 oktober 2024

Diawali dengan penyampaian materi Pelayanan Prima atau (excellent service) oleh Tim Customer service BNI batam. Rizky Surya Putra.

Dilanjutkan Role play dengan menampilkan beberapa kasus, seperti cara penyampaian informasi kepada pengguna layanan.

Kepala LPKA Batam, Dedy Wirawan menyampaikan rasa terimakasih kepada Bank BNI Batam dan berharap dengan dengan adanya sosialisasi ini, dapat memberikan pengalaman baru dan ilmu dalam melayani bagi setiap petugas sehingga tercipta pelayanan yang prima di LPKA Batam.

"Terimakasih kami ucapkan kepada jajaran Bank BNI Batam atas materi yang di berikan, harapan kami budaya pelayanan prima dan budaya kerja ASN yang bersih dan profesional dapat terus ditingkatkan, sehingga masyarakat mendapatkan pelayanan yang lebih baik dan terpercaya dari LPKA Batam" jelas dedy wirawan

Sosialisasi diakhiri dengan sesi tanya jawab dan kuis oleh bank BNI Batam yang dipandu oleh Ahmad Daswan.

#lpkabatam
#pasticeria
#kumhampasti
#keprikumham
#pastiwbkwbbmm
#inyomangedesuryamataram
#ikadekdedywirawanarintama

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline