Lihat ke Halaman Asli

LPKA BATAM

LPKA KELAS II BATAM

Melalui Apel Pagi, Kepala Sub Bagian Umum LPKA Batam tekankan tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas

Diperbarui: 9 Oktober 2024   09:13

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humas LPKA Batam

Hallo #SobatCeria, Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Batam kembali melaksanakan apel pagi yang diikuti oleh seluruh pegawai pada hari ini. Rabu (09/10/2024).

Apel pagi yang rutin digelar ini bertujuan untuk mempererat komunikasi antarpegawai serta meningkatkan disiplin dan tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas.

Apel pagi kali ini dipimpin oleh Bapak Indung Saputra selaku pembina apel. Dalam arahannya, beliau menekankan pentingnya melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab. "Kita semua di sini memiliki peran penting dalam memberikan pelayanan yang terbaik, maka dari itu setiap tugas harus dikerjakan dengan sepenuh hati dan tanggung jawab," ujar Bapak Indung Saputra.

Beliau juga mengingatkan para petugas mengenai beberapa tugas yang harus segera diselesaikan, serta pentingnya menjaga komunikasi yang baik antarpegawai. Dengan apel pagi ini, diharapkan seluruh pegawai LPKA Batam semakin termotivasi untuk memberikan kontribusi yang maksimal dalam upaya pembinaan anak-anak binaan di lembaga ini.

Humas LPKA Batam

#lpkabatam
#pasticeria
#pastiwbkwbbm
#kumhamkepri
#ikadekdedywirawanarintama
#inyomangedesuryamataram




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline